Oleh: Ksatriaku | 14 April 2007

Kirimkan Kereta Jemputan !

Kirimkan Kereta Jemputan !

18 Oktober 2001

Duhai cintaku …
duhai idaman hatiku …
mengapa?
mengapa semua bertolak dari mukaku …
mengapa kau tunda perjalanan kereta rinduku kepadamu …

Kuakui memang aku salah padamu,
namun sungguh perhatianmu dan sayangmu melebihi marahmu.

Pujaan hatiku …
kumohon jangan kau tolak lagi
kereta pengorbananku bukti kecintaanku …

Tolonglah aku,
tolong keluarkan aku dari sini …
dari terali dan pasungan,
dari kecaman dan siksaan

Tolong aku,
sungguh aku telah rindu padamu,
aku dimabuk cinta olehmu

Aku telah berusaha tak mendua hati darimu,
maka tolonglah aku …

Kau berjanji akan menjawab cinta
dengan jawaban yang berlipat
kini jawablah cintaku

Telah lama kutunggu kereta jemputanmu untukku
kumohon lekaslah …
sebelum hatiku mendua dengan yang ada
karena lemahnya aku sungguh tak terduga


Tinggalkan Balasan

Kategori

