Oleh: Ksatriaku | 9 September 2008

Aku Rindu Kamu

Aku tahu kau pasti mengerti, bahwa aku menyimpan rasa kepadamu …
Aku tahu kau pasti tahu, bahwa aku menyimpan rindu kepadamu …

tapi aku tak bisa berbuat apa-apa,
kecuali hanya hatiku yang bergetar saat teringat kamu …
kecuali hanya lamunanku terhadapmu di saat sepi ku …
kecuali hanya gumam dan lanturan kata-kataku menyanjung-nyanjung mu

aku tak malu jika semua tahu apa yang ku perbuat untukmu
aku tak malu jika semua berkomentar tentang kelakuanku

yang ku tahu … aku cinta kamu

ribuan bait syair dan puisi ingin kutuangkan
untuk menyanjung dan merayumu,
untuk merayu dan mengemis cintamu,
dan maaf darimu atas kelakuanku …

namun aku tak kuasa dari
tubuhku yang terbatas dayanya,
otakku yang terbatas kemampuannya,
waktuku … waktuku … aku minta sedikit kesempatan lagi

memang tak seperti pemuda yang merayu wanita dengan bunga …
tapi dengan hati aku berkata …
dengan rindu aku berharap …
dengan cinta aku berbuat …

aku tahu pasti kau akan mengerti

DEMI KAU … HANYA DEMI KAU SAJA !!! aku begini …


Responses

  1. Jakarta, 16 Sep’08

    Ketika pintu rindu kubuka,
    kurebah menanggung rasa yang tak ingin kulepas..
    meski menyisakan gundah..
    rindu…

    Semakin hari kian rasa itu membentang
    menusuk dengan guratan indah yang tak ingin kulupa
    rindu…

    rindu…
    aku ingin memelukmu sampai aku lela


Tinggalkan Balasan

Kategori

