Oleh: Ksatriaku | 3 November 2012

Moral Enterpreneur Hebat Dari Abang Becak

Woa!.. Kesan pertama saat beberapa kali becak lengganan ini mulai antar jemput anak saya untuk mengikuti kursus menghafal Quran. Kesan “Woa!” bagi saya selaku client-nya karena beliau selalu tepat waktu untuk ukuran Layanan Becak, bahkan hampir presisi. Ini lebih dari yang saya harapkan, bahkan lebih dari yang saya bayangkan.

Layanan antar jemput becak ini tak terasa sudah hampir sebulan berjalan. Dan subhanallah, selama ini hampir tiada cela.. khususnya pada ketepatan waktu.

“Wow! Luar Biasa!”. Kesan ini yang muncul kedua kalinya setelah layanan ini berjalan selama hampir sebulan. Betapa tidak, dalam situasi hujan deras Layanan Becak ini tetap persistence dalam ketepatan waktu. Suatu hal yang lumrah bila melihat ini saya sebagai client memberikan bonus sebagai kontra-prestasi.. tapi..
Jawaban yang sungguh tak terduga yang saya dapat dari seorang


Tinggalkan Balasan

Kategori

