Oleh: Ksatriaku | 10 Mei 2013

Proyek PENAKLUKKAN JAKARTA (part.1 chapt.1)

Part.1 Chapt. 1 : Persiapan

Ikrar KebangkitanHari ini hari Rabu, 9 Mei 2013.
Ini adalah hari yang sama di tanggal 17 April 2013 malam yang lalu.
Hariku untuk mengikrarkan diri untuk “BANGKIT” dan MENAKLUKKAN.

Di malam itu, selepas pagi ada Seminar Temu Kangen TDA Solo, disaksikan di hadapan sebagian teman-teman TDA Solo
Saya ditodong oleh master mentor bisnis saya (Bp. Teguh ‘Hydro’ Wibawanto) untuk melakukan perubahan. Beliaulah yg sejak pertama menyaksikan bisnis saya bahkan produk pertama saya diciptakan, merasa perkembangannya kurang signifikan. Harus ada yang dirubah ini caranya, kurang lebih demikian maksud beliau.

Tanpa basa-basi, beliau menunjuk saya dan menanyakan (baca : menodong ^^;) :  “jadi, kapan mau ke Jakarta”.
Maksudnya adalah : kapan saya memulai untuk menaklukkan Jakarta sebagai pusat perputaran uang di Indonesia. Kapan saya mulai MENAKLUKKAN rasa ‘takut’ untuk mencoba dan berani gagal, berani menerima penolakan. MENAKLUKKAN rasa ‘takut’ saya untuk bicara di depan orang lain yang tidak saya kenal sebelumnya, dengan cara datang dan mengadakan lobby dengan perusahaan-perusahaan raksasa penyedia layanan Umroh dan Haji.

“jadi, kapan mau ke Jakarta”.
Karena saya selalu diam kebingungan menjawab apa dan bagaimana, pertanyaan ini berulang kali diucapkan sang mentor bahkan hingga 5x diucapkan dan diarahkan khusus ke saya >,<.

Tekanan pun semakin tinggi + grenengan teman2 di hadapan saya yang semakin tidak sabar. Karena sang mentor tidak akan melanjutkan materi sebelum saya menjawab dengan tuntas. Akhirnya saya jawab juga tantang itu! … >,<


Tinggalkan Balasan

Kategori

