Oleh: Ksatriaku | 12 Mei 2013

Proyek PENAKLUKKAN JAKARTA (part.1 chapt.2)

Part.1 Chapt. 2 : Persiapan Fisik

Memilih kostum yang terbaik. @ kamar pas matahari singosaren :D

Memilih kostum yang terbaik. @ kamar pas matahari singosaren😀

Hari ini hari Rabu, saya menyiapkan ‘jas’ yang terbaik. Dan saya mau sempurna.

Masalahnya tinggal 1 di penampilan : saya ga ada sepatu kantor. Wis ben, sepatu Dahlan Iskan.. :p
Soalnya ini bukan sepatu murah, saya siapkan khusus utk Proyek Penaklukan Puncak Lawu, setelah Proyek Penaklukkan Jakarta (sama-sama di bulan Mei). Mau beli lagi takut boros. Yah semoga aja ntar ada pinjeman.

Pada hari-hari sebelumnya :

Selasa, 8 Mei : bikin kartu nama dan company profile

Rabu, 9 Mei : off, hari libur. Padahal udah siap keliling sebagai pemanasan nembusi kantor-kantor biro Haji dan Umroh di Solo.. ^^;

Besuk Kamis, 10 Mei (insyaAllah): memastikan produk dan beli tiket.

Dan hari-hari sebelumnya saya harus persiapan fisik biar lebih siap menghadapi tantangan untuk menaklukkan Jakarta dan Puncak Lawu

Persiapan fisik menaklukkan Jakarta dan Puncak Lawu

Persiapan fisik menaklukkan Jakarta dan Puncak Lawu

Persiapan Fisik sebelum menaklukkan Jakarta dan Puncak Lawu

Persiapan Fisik sebelum menaklukkan Jakarta dan Puncak Lawu

Gilee!!! Malam ini tadi ngecek di web, tiket ekonomi udah ga ada utk bulan ini.. habis! Gregetaaaan!!!
Kereta bisnis aja Rp 250 REBUU!!! Apa2an inih!!! Biasanya 130ribuan. Itu pun adanya hari Rabu,16 Mei. Gila apah??!!! Waktuku mepet brur!
Tgl 19 harus di Solo utk persiapan penaklukkan Puncak Lawu!

#saya harus punya perusahaan kereta api suatu hari nanti, biidznillah insyaAllah! Atau maskapai penerbangan lah paling tidak.

Mohon doa dan support dari Anda pembaca sekalian yah..🙂
Semoga dapat balasan perwujudan doa yang baik pula🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: